PIETA ?..


Hallo sobat! di sini saya akan selalu membahas tentang proyek yang paling potensial dan bagus untuk di bahas sepenuhnya.saya menemukan untuk proyek Anda yang sangat menarik dan sudah terbukti. Luangkan beberapa menit membaca tinjauan ini, saya akan mencoba untuk melampirkan jumlah informasi dan detail, sehingga Anda dapat menggunakan semua seluk-beluk proyek, pengalaman masa lalu anggota tim, analog dan pengembangan. 
Kali ini saya akan membahas proyek PIETA - Ekosistem untuk Penambangan Crypto Bertenaga Surya.

Pieta Network'  adalah proyek blockchain pertama di dunia yang dirancang untuk meminimalkan biaya penambangan cryptocurrency dan memfasilitasi lebih mudah diakses dan ramah lingkungan. Ini akan dilakukan dengan menggunakan X20 baru yang mengurangi konsumsi energi dalam penambangan blockchain, ini akan membuat peralatan pertambangan lebih dingin. Ini akan menghasilkan peningkatan umur peralatan penambangan dan pada perolehan keuntungan penambang. Emisi energi rendah (karbon) juga akan berdampak positif bagi Lingkungan. Selain itu, Pieta juga mendukung penggunaan energi surya terbarukan dalam proses penambangan kripto untuk lebih menghemat biaya dan menyelamatkan lingkungan. 

(Mengapa berinvestasi di Pieta Token')

Dalam menerima visi dan nilai, mereka sadar akan bertanggung jawab terhadap masyarakat dan lingkungan alam. Kami mengorientasikan diri pada prinsip-prinsip pembangunan berkelanjutan. Ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari koin Pieta kami karena mereka menggunakan algoritma X20 yang membantu mengurangi listrik sambil mendapatkan keamanan optimal yang diperlukan dan ini terjadi melalui listrik dengan memotong daya 50% dari proses penambangan dan sebagai akibat dari energi, mereka menggunakan keamanan dengan menyeimbangkan . 

Mereka memutuskan untuk berinvestasi dan mendanai proyek-proyek surya untuk membuat planet ramah lingkungan demi generasi mendatang.



Token adalah aset digital yang dijual kepada publik selama kampanye ICO, biasanya untuk cryptocurrency populer lainnya, atau kadang-kadang langsung untuk mata uang fiat. Berbeda dengan cryptocurrency. 

(Peluang menambang')

Sementara investor membeli mata uang kripto di bursa, para penambang setuju membeli dengan menggunakan komputer berkekuatan tinggi untuk memecahkan teka-teki kriptografi yang rumit yang mempergunakan transaksi yang disetujui dan ditambahkan ke blockchain.

Saat perhatian dan minat pada cryptocurrency terus berkembang, peluang untuk demistifikasi dan menyederhanakan masuknya ke dunia cryptocurrency telah menjadi jelas. Peluang ini adalah untuk mengembangkan model baru yang dapat membuat penambangan cryptocurrency terjangkau dan dapat diakses oleh luas, selain mendorong adopsi untuk pembelian sehari-hari yang selanjutnya akan memfasilitasi pengembangan arus utama.




Untuk mengakses  pembelian dan penambangan cryptocurrency hari ini, peralatan komputer mahal dan bertenaga tinggi dibutuhkan. Semakin banyak penambang yang bergabung, semakin cepat peralatan seseorang untuk mendapatkan hadiah cryptocurrency. Algoritma konsensus penambangan, mereka yang memiliki kompetensi lebih besar, yang membutuhkan uang dan energi untuk menambang dengan sukses. 

(Solusi Pieta') 

Pieta akan memberikan pengalaman yang disederhanakan bagi pengguna dan juga platform yang disederhanakan yang memungkinkan semua pengguna - terlepas dari kesadaran teknis - untuk melengkapi penuh dalam ekonomi cryptocurrency dengan mendapatkan pieta token atau melalui penambangan.
- Pieta adalah cryptocurrency dan produk terdesentralisasi yang revolusioner dengan algoritma X20 dan blockchain.

- Dompet aplikasi dan situs web. 

(Manfaat dari Pieta')

Memiliki tingkat keamanan yang tinggi dan transaksi yang cepat. 
Ukuran blok: Ukuran Maks. 2 MB. 
Transaksi pribadi (tidak dapat dilacak) 
Penambangan dengan mudah oleh algorism X20 dan juga dompet cryptocurrency. 
Akses ke jaringan bisnis point-of-sale yang menerima transaksi koin pieta. 
Penggunaan ramah tidak perlu pengetahuan teknis untuk membeli atau menambang. 

(Info penjualan Token') 

Simbol: PITC 
Platform: Ethereum 
Kategori: Penambangan 
Harga: 1 Pieta = 0,0023 ETH 
Total Pasokan: 18.000.000 

Pra-penjualan

Pra-penjualan Pieta token akan diadakan dalam 3 fase antara 15 Januari dan 14 Mei 2019. Bonus eksklusif 40% akan diberikan kepada semua pembeli pra-ICO. 

Mulai: 15 Jan 2019 
Jumlah token untuk pre-ico: 900.000 token 
Akhir: 14 Mei 2019 
Harga Pieta di Pra-ICO: $ 0,25 hingga $ 0,75 
Mata uang yang dapat diterima: BTC, Dogecoin 
Jumlah transaksi minimum: 1 Pieta token 

ICO Publik (Segera Hadir) 

Penjualan ICO utama akan dilakukan dalam 6 fase antara 15 Mei dan 14 November 2019, dengan harga token mulai dari $ 1,5 dan naik hingga $ 5. 

Mulai: 15 Mei 2019 
Jumlah token untuk pre-ico: 9.000.000 token 
Akhir: 14 November 2019 
Harga Pieta di ICO: $ 1,5 hingga $ 5
Mata uang yang dapat diterima: BTC, Dogecoin, Ethereum 
Jumlah transaksi minimum: 1 Pieta token
 

 
Peta jalan'




Tim Pieta: 

Rawi Alsayed 
Investor & Founder 

Mahmoud Ramadan 
CEO & Lead BlockChain 

Mohab el sayed 
Coo 

Islam Khairy 
Desainer Senior UI / UX 

Ali Mohamed 
CSO 

Amed salioy Blockchain 
Pengembang 

Azedine Alexander 
Networks Administrasi & 



Info Keamanan TI lebih lanjut: 


AUTHOR: 
Ethereum: 0xf02df1350820ecc4C58BF067739900A50722D5Ca

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==