Ico Crypto..!!

CryptoKami platform~

CryptoKami adalah sistem cadangan desentralisasi. CryptoKami platform seperti Ethereum platform tetapi hanya dimaksudkan untuk digunakan oleh pihak ketiga di sektor keuangan. Jasa Keuangan organisasi meluncurkan ICOs mereka dan beroperasi berdasarkan pada open source Cardano dengan penemuan-penemuan CryptoKami dua menciptakan jabatan blockchain generasi ketiga yang bernama CryptoKami dengan tanda-tanda kami.

(CryptoKami visi')
Kami membangun sebuah platform CryptoKami dengan tanda-tanda kami untuk memiliki pertumbuhan yang kuat dan berkelanjutan dari waktu ke waktu dan sering menggunakan berkat penerapan aturan itikad baik dan penawaran dan permintaan untuk pengendalian moneter. CryptoKami akan Blockchain pertama desentralisasi sistem cadangan.

(Misi CryptoKami')
Ekosistem dibangun pada platform CryptoKami, dimana jasa keuangan dan kegiatan usaha selalu keseimbangan arus kas karena mekanisme ilmiah yang transparan yang terlibat. Permintaan untuk menggunakan Token kami selalu diversifikasi dan melebihi batas pasokan. Model bisnis yang inovatif yang didasarkan pada model warisan pasar jasa keuangan di kripto paling maju atau pasar uang. Dari itu, sebuah komunitas bisnis yang kuat yang dapat dikembangkan untuk investor institusi dan individu.

(Keuangan pihak ketiga')
Untuk membangun dan menjalankan "Blue-Chip"-kontrak pertukaran koin di bawah mekanisme cadangan wajib
Membangun dan menjalankan Exchange kripto Cross-jaringan di bawah mekanisme cadangan wajib
Membangun dan menjalankan layanan perbankan di bawah mekanisme cadangan wajib

-Kripto deposito
-Kripto kredit repo
-Pembayaran Cross-jaringan
-Pembayaran kripto-Fiat

(Untuk pengguna akhir')
Berinvestasi dalam CryptoKami's ICO di bawah mekanisme cadangan wajib
Berinvestasi dalam meluncurkan keuangan pihak ketiga berikutnya ICOs pada CryptoKami
Perdagangan di CryptoKami's "Blue-Chip"-kontrak pertukaran koin di bawah mekanisme cadangan wajib
Perdagangan di CryptoKami Cross-jaringan kripto asing di bawah mekanisme cadangan wajib Mengintai

(CryptoKami's layanan perbankan di bawah mekanisme cadangan wajib')

-Kripto deposito
-Kripto kredit repo
-Jaringan lintas-pembayaran
-Pembayaran kripto-Fiat

Pemilik keuangan pihak ketiga ICOs berikutnya dan pemakai akhir sebagai investor, pemegang, pedagang, dan layanan perbankan; pengguna harus menggunakan tanda-tanda kami untuk kebutuhan mereka dan melakukan banyak fungsi untuk menciptakan peningkatan permintaan token besar kami. Namun, jumlah tanda-tanda kami terbatas 210 juta dan diatur oleh mekanisme wajib cadangan pada setiap transaksi token kami, jadi kami mengurangi pasokan bukti. Dengan demikian, sesuai dengan aturan Penawaran dan permintaan, CryptoKami telah menciptakan kuat dan berkelanjutan pendek-, menengah- dan jangka panjang pertumbuhan diri mesin token kami.

Sementara semua "Blue-Chip" koin seperti riak, Ethereum, Bitcoin, Cardano dan Stellar berfokus pada transaksi pengolahan, CryptoKami berfokus pada peraturan otomatis aliran kripto dalam ekosistem oleh mekanisme cadangan wajib (Comreme algoritma) melalui peraturan kontrak. CryptoKami's teknologi bersama dengan tanda-tanda yang kita akan membangun lagi keseimbangan diatur ke pasar industri kripto liar-Barat.

Pada 2017, CryptoKami mulai mengembangkan jaringan saham Blockchain bukti dengan algoritma bukti saham Ouroboros (ketiga generasi blockchain) berdasarkan Cardano, yang menentukan bagaimana untuk mencapai konsensus pada setiap node jaringan. Algoritma adalah bagian penting dari infrastruktur yang mendukung kami cryptocurrency dan besar inovasi teknologi blockchain. Ouroboros menghilangkan kebutuhan untuk lapar energi bekerja bukti protokol, yang berdiri sebagai penghalang untuk blockchain upscaling untuk penggunaan yang lebih luas.

Ouroboros adalah bukti pertama saham terbukti protokol matematis provably aman dan yang pertama untuk pergi melalui review rekan melalui penerimaan pada 2017, kripto konferensi kriptografi. Tingkat keamanan yang ditunjukkan oleh Ouroboros Bandingkan dengan Bitcoin di blockchain, yang telah pernah berkompromi. Kunci fitur dan teknologi inti kami adalah sebagai berikut:

Open source Cardano (Ouroboros saham bukti algoritma) cadangan wajib mekanisme Comreme algoritma (CryptoKami's penemuan) + kontrak peraturan (CryptoKami's penemuan) = blockchain 3 generasi infrastruktur CryptoKami.


(Mengapa memilih CryptoKami dan token kami')
Jawabannya sederhana dan serius adalah tim di belakang CryptoKami terdiri dari individu dan organisasi dengan kekayaan pengalaman, kreativitas, dan keuangan keaksaraan. Seperti orang-orang dan organisasi yang dibangun dan Ethereum, Bitcoin mereka tahu dan sangat memahami rahasia uang, dan aturan pesanan dan mempengaruhi nilai uang di belakang pertumbuhan ekonomi global. 

Oleh karena itu, mereka membangun platform CryptoKami diberikan blockchain generasi ketiga sistem keuangan dan ekosistem dan memberikan jumlah yang mengejutkan tidak lebih dari 210 juta US token untuk memenuhi kebutuhan pihak ketiga dan pengguna akhir. 

Selain itu, platform CryptoKami untuk layanan keuangan pihak ketiga mengimplementasikan ICO itu melalui penggunaan kami token dan harus sesuai dengan mekanisme cadangan wajib pada prinsip desentralisasi perjanjian untuk selalu memastikan sistem likuiditas, sehingga memberikan kuat perlindungan untuk pihak ketiga dan pengguna akhir. CryptoKami platform beroperasi sebagai US Federal Reserve (FED) dengan menetapkan permintaan dan tanda-tanda kami melalui mekanisme cadangan wajib berdasarkan Comreme algoritma (CryptoKami's penemuan) melalui kontrak peraturan (CryptoKami Discovery) untuk keuangan pihak ketiga operasi di atasnya, seperti FED mengatur pasokan uang untuk bank-bank komersial. 

Bank sentral mengatur model Penawaran dan permintaan dari cryptocurrency yang dikombinasikan dengan serangkaian kebutuhan keuangan ekosistem untuk Token kami.


(Platform kami dan CryptoKami Token')
Jenis koin
Independen Blockchain Token
Nama koin
Token kami
Teknologi
Bukti Blockchain saham berdasarkan Cardano
Peraturan kontrak
Algoritma
Algoritma Comreme
Ouroboros posting
Standar
ketiga generasi blockchain
Total Controlled pasokan
KAMI 210 juta
Crowdsale Token
KAMI 45 juta


Token kami dapat disimpan dalam'
• Dompet PC: Windows, Linux, Mac
• E-wallet: CryptoKami.com
• Dompet mobile: aplikasi Android, iOS app

(Distribusi kami token 210M koin')
ICO crowdsale babak 1-44
45 m koin
Bounty Program
Koin adalah 10 m
KAMI cadangan
25 m koin
Reserve untuk usaha investor
Koin adalah 10 m
Cadangan untuk tim pengembangan
Koin adalah 10 m
Pertambangan
110 m koin

Mekanisme cadangan wajib didasarkan pada algoritma Comereme melalui Contract.This peraturan yang mekanisme memungkinkan mengatur pasokan dan permintaan untuk KAMI token dan efektif melindungi ICOs keuangan pihak ketiga berikutnya pada CryptoKami serta investor, pedagang, pemegang, perbankan pengguna jasa. Mekanisme ini akan meningkatkan permintaan token KAMI sementara angka suply dalam penggunaan token KAMI adalah berkurang karena mekanisme Mechanism.This cadangan wajib menjamin keberlanjutan pertumbuhan diri untuk nilai token KAMI dalam jangka menengah dan panjang pendek.


Saluran resmi dari CryptoKami :





Telegram Group: http://t.me/cryptokami

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==