4 Tinjauan Proyek Teknologi..!!




Memperkenalkan ( https://www.4art-technologies.com/ )Pemalsuan seni adalah industri utama di dunia kriminal, dan telah menelan biaya kolektor miliaran dolar setiap tahun. Dengan "teknologi 4ART" yang ditenagai oleh blockchain untuk menghadirkan transparansi, keamanan, dan efisiensi yang lebih besar ke dunia seni.

4ARTechnology menciptakan platform katalog dan transaksi bertenaga blockchain untuk meningkatkan transparansi, keamanan, dan meningkatkan efisiensi pada komunitas seni. Platform 4ART sebagai bantuan membantu pengguna mempertahankan semua sertifikasi kepemilikan, pinjaman, restorasi, transportasi dan cakupan asuransi yang terhubung dengan sebuah karya seni - untuk pemilik karya tertentu serta galeri dan museum dengan portofolio besar.


Tentang 4 Teknologi
4ARTechnologies Group (4ARTechnology Holding AG dan anak perusahaannya) - selanjutnya disebut sebagai “4ARTechnologies” - sedang membangun platform katalog dan transaksi bertenaga blockchain untuk menghadirkan transparansi, keamanan, dan efisiensi proses yang lebih besar ke dunia seni. Di jantung platform terletak teknologi "augmented otentikasi" yang dipatenkan tersedia melalui mitra teknis unik kami Atlantic Zeiser GmbH. Dengan memungkinkan pengguna untuk mencatat "sidik jari" karya seni di blockchain bersama dengan semua informasi penting tentang sejarah / sumber, teknologi ini membuat karya seni terdaftar pada dasarnya tidak dapat dilewatkan. Membutuhkan tidak lebih dari smartphone standar, solusi pertama dari jenisnya ini tidak hanya memerangi masalah penipuan seni, tetapi menyediakan kasus penggunaan yang sangat relevan untuk semua pemain dunia seni.

PERANGKAT LUNAK IMAGE-AUTHENTICATION YANG KUAT

Perangkat lunak kami (sudah ada!) Dapat memindai dan mencocokkan sidik jari digital karya seni yang unik dengan menangkap detail tekstur terbaiknya. Setelah sidik jari ini disimpan di blockchain, karya seni itu pada dasarnya tidak dapat dilupakan: perangkat lunak yang kuat ini mendeteksi palsu yang paling canggih sekalipun.

PLATFORM DAN TRANSAKSI KATALOGING YANG DIKUASKAN
Di jantung platform berbasis blockchain kami adalah profil pemalsuan karya seni termasuk sidik jari digital, sejarah, dan asal-usulnya. Untuk setiap transaksi, kontrak pintar dan sifat blok rantai yang desentralisasi menjamin standar keamanan tertinggi. Ini akhirnya menawarkan transparansi yang belum pernah ada sebelumnya yang belum dimiliki dunia seni.

NILAI UNTUK SELURUH EKOSISTEM SENI
Solusi terbaik adalah yang menguntungkan semua. Protokol otentikasi kami berfungsi untuk portofolio seni besar atau kecil, untuk pemilik perorangan atau lembaga besar. Untuk perusahaan asuransi dan perusahaan logistik, ini membuat laporan kondisi instan cepat dan mudah dan menawarkan fungsi track & trace yang baru. Dan tidak kalah pentingnya, ini membuka jalan bagi para seniman untuk memperoleh penghasilan dari penjualan kembali karya-karya mereka.

4 TEKNOLOGI FITUR UTAMA
Menghilangkan masalah penipuan seni Setelah "sidik jari" karya seni diambil, yang diperlukan untuk memeriksa bahwa keaslian karya seni adalah pemindaian cepat lain menggunakan aplikasi seluler. Karena sidik jari ini - bersama dengan semua informasi penting lainnya tentang sejarah dan asal-usulnya - disimpan di blockchain, itu adalah bukti yang tidak dapat dirusak. 


Menciptakan transparansi tanpa mengorbankan privasi. Industri ini telah lama menolak pembuatan database terpusat karena masalah privasi untuk investor dan pemilik karya seni, dan kurangnya solusi teknis praktis.

Bawa efisiensi baru ke kondisi dan laporan kondisi pelaporan pemulihan adalah bagian dari hampir setiap transaksi di pasar seni, dari asuransi hingga logistik hingga penjualan - setidaknya secara teori. Dengan aplikasi seluler 4ART, baik laporan kondisi maupun pemulihan akan menjadi hitungan menit untuk sebagian kecil dari biaya yang ditetapkan. 

Membuat pengelolaan portofolio lebih mudah dari sebelumnya pada platform 4ART karena layanan membantu pengguna mempertahankan semua sertifikasi kepemilikan, pinjaman, restorasi, transportasi dan cakupan asuransi yang terkait dengan karya seni - untuk pemilik karya individu serta galeri dan museum dengan portofolio besar.

Memberdayakan artis untuk mendapatkan dari penjualan kembali karya-karya mereka Seperti halnya pemegang properti intelektual lainnya (misalnya penulis atau musisi), juga berhak mendapatkan royalti dari karya-karya mereka. 

Potensi Pasar Sementara seni telah lama menjadi aset berharga bagi investor yang ingin mendiversifikasi portofolio mereka, angka terbaru tentang pasar seni yang diterbitkan oleh Art Basel dan UBS dalam laporan mereka tentang "Pasar Seni 2018" mengungkapkan potensi sebenarnya dari semangat dan pertumbuhan pasar. Setelah tumbuh sebesar 12% sejak 2016, omset tahunan pasar pada 2017berjumlah $ 63,7 miliar, dipecah menjadi  39juta transaksi individu - jumlah transaksi tertinggi sejak 2008. Fakta bahwa jumlah transaksi tumbuh hanya 8%menunjukkan bahwa nilai rata-rata karya seni yang diperdagangkan adalah di



TOKEN INFO
Ticker: 4ART 
Platform: Ethereum 
Token Tipe: ERC20 
Tersedia untuk dijual: 1.704.900.000 4ART (26,23%) 
Waktu pra-penjualan: 09 Juli 2018 - 30 Agustus 2018 
ICO Waktu: 31 Agustus 2018 - 31 Des 2018 Daftar 
Putih / KYC: Daftar Putih + KYC 
Negara : Swiss

KEUANGAN Pre-sale Harga: 1 4ART = 0,20 EUR 
ICO Harga: 1 4ART = 0,30 EUR 
Menerima: ETH, BTC, Fiat 
lembut cap: 15.000.000 EUR 
keras cap: 250.000.000 EUR


PETA JALAN
FEB 2017: Gagasan awal 
April 2017: Perizinan teknologi autentifikasi yang diperbesar untuk 4ART 
MEI 2017: Pengaturan legal 
JUL 2017: Pengaturan tim 
DEC 2017: Konsep Whitepaper dan proyek 
MAR 2018: Aplikasi Demo Pengembangan iOS. 
25 JUNI 2014: Penjualan Token kepada investor tahap awal (Tutup Grup) 
JUL 9.2018: 4ART Pra-ICO Tahap 1 JUL 23.2018: 4ART Pra-ICO Tahap 2 
AUG 6, 2018: 4ART Pra-ICO Fase 3 
SEP 28, 2018: 4ART ICO End 
SEP 2018: Peluncuran versi Alpha dari aplikasi 4ART (MVP) 
OCT 2018: Peluncuran versi Beta dari aplikasi 4ART NOVEMBER 2018: Integrasi API lebih lanjut. 
JAN 2019: 4ART Peluncuran Token di bursa 
MAR 2019: Peluncuran Eropa 
AUG 2019: Peluncuran AS
Dari SEP 2019: Pengembangan berkelanjutan di semua arah




INITIATOR / PENDIRI / INVESTOR PERTAMA

NIKO KIPOUROS: PENDIRI / CEO Sebagai broker dan kolektor seni yang mapan dengan pengalaman lebih dari dua dekade, Nikos tahu dunia seni luar - dan dia bersemangat telah menemukan solusi untuk salah satu tantangan terbesarnya. Dengan rekam jejak yang sukses sebagai pengusaha dan investor yang portofolionya mencakup lebih dari 50 perusahaan, Nikos menggabungkan naluri bisnis yang sangat baik dengan pemahaman mendalam tentang industri seni dan seluk beluknya.

ROLF MAIER: INVESTOR PERTAMA 
CEO lama dari broker asuransi yang beranggotakan 70 orang, Rolf adalah seorang kolektor seni yang bersemangat dan manajer yang berpengalaman dengan kecerdasan strategis yang hebat. Setelah melayani dunia seni sebagai broker asuransi selama lebih dari 35 tahun, ia senang mempelopori pengembangan layanan inovatif yang akan meningkatkan keamanan dan memangkas biaya bagi banyak mitra tepercaya di industri ini.

DIREKTUR DIRANCANG CHRISTINA KIPOUROS 
Terlatih sebagai pialang asuransi, Christina berspesialisasi dalam bidang investasi seni. Dengan pemahaman mendalam tentang kebutuhan dan keinginan perusahaan asuransi dan pemilik karya seni, ia memberdayakan 4 teknologi untuk menempatkan perhatian pelanggan di jantung pengembangan produk dan pemasaran.

DINO LEWKOWICZ 
Setelah melayani berbagai fungsi terkemuka di sisi perangkat keras dan perangkat lunak industri digital, Dino Lewkowicz tahu cara menghidupkan produk hebat yang dibangun di sekitar kebutuhan pelanggan. Dia sebelumnya bekerja sebagai CMO untuk Iteora, pakaian pengembangan ponsel Fintech Jerman-Rusia.

SERGE J. POLIAKOV 
Serge Poliakov mengembangkan bentuk-bentuk iklan yang inovatif untuk menciptakan transparansi dan memberi pelanggannya kesuksesan yang diinginkan atau peluang untuk mencapai kelompok sasaran yang tepat pada waktu yang tepat. Dia mendukung dengan teknologi periklanannya yang inovatif, jaringan internasional spesialis media dan pekerjaan pers di Eropa Timur. Serge menggabungkan budaya dan praktik bisnis Eropa Barat dan Timur. Aksesnya ke pembuat keputusan di kancah seni, bisnis, dan politik Eropa Timur tidak ada duanya.

TIM 
REINHOLD WENTSCH 
Dengan pengalaman lebih dari dua puluh tahun di bidang pemasaran, TI dan asuransi, Reinhold berkomitmen untuk membantu meluncurkan produk yang sesuai dengan janji kepercayaan, keamanan, dan transparansi. Seorang geek yang diakui sendiri, Reinhold menggabungkan pengetahuan teknologi yang serius dengan kreativitas yang cukup.

MONJA MAIER 
Seorang pemasar dan spesialis humas dengan kecintaan pada seni, Monja membawa ke 4arteknologi mata tajamnya untuk mendongeng yang baik serta banyak ide-ide inovatif.

DIREKSI DITUNJUK 4ARTECHNOLOGIES ASIA 
Joachim Haas 
Joachim Haas adalah Presiden dan Direktur Northwest Oil & Gas Trading Company; ia menyarankan perusahaan untuk memasuki pasar saham, hubungan investor serta modal dan aset.

PETER CHEUNG Pendiri Blockchains Limited dan Artchain AI Limited, Peter Cheung adalah salah satu pelopor di bidang ini. Dia menggunakan pengalaman selama dua puluh tahun sebagai investor swasta dan bankir pedagang dengan rekam jejak yang sukses di industri seperti gas alam, minyak, pertambangan, farmasi dan teknologi.

ADVISORY BOARD TECHNOLOGY 
THORSTEN TRITSCHLER 
Dengan lebih dari 30 tahun pengalaman di sektor percetakan keamanan sebagai bagian dari ZEISER, Thorsten adalah pakar dalam semua bidang otentikasi - mulai dari teknologi hingga pemasaran dan penjualan. Dia memberi nasihat kepada 4ARTechnology tentang cara menghadirkan teknologi pengubah permainan ke khalayak yang lebih luas. 

ALI NAQI SHAHEENAli adalah pengusaha serial, arsitek informasi, dan malaikat bisnis yang fokus pada mendorong pertumbuhan melalui platform, pengalaman pelanggan dan karyawan, serta aplikasi teknologi blockchain. Sebagai Chief Product Officer di eKomi, perusahaan yang didukung Goldman Sachs, ia memiliki rekam jejak yang sukses dalam mengambil produk dari nol hingga menggandakan pendapatan perusahaan; sebagai Co-Founder Teknis, ia dikenal karena kemampuannya untuk membayangkan dan merancang sistem kompleks yang menyederhanakan arsitektur untuk pertumbuhan dan kecepatan.

THOMAS OBITZ Sebagai Direktur Pelaksana Atlantic Zeiser, Thomas memanfaatkan keahliannya di bidang ekonomi dan hukum serta semangat kewirausahaan alaminya. Dengan pengalaman global dalam kepemimpinan dan manajemen strategi perusahaan, ia akan menyarankan 4artechnology untuk menjadi organisasi yang sukses di semua tahap pengembangannya.

KAI ZEH Dengan karir yang menawarkan posisi seperti Direktur Teknologi & Mitra Klien Digital untuk Grup Publicis, Wakil Presiden Sukses & Operasi Pelanggan untuk eKomi dan Direktur Pengembangan dalam kelompok WPP, Kai sangat terampil dalam merealisasikan proyek yang menggabungkan teknologi terkini dengan inovasi yang berpusat pada pengguna. Dikenal sebagai pemimpin tim yang hebat dan inspiratif, Kai adalah direktur pengembangan dan pengembang ahli sebanyak dirinya sendiri karena ia adalah seorang visioner untuk kepemimpinan dan pengembangan organisasi. Sepanjang karirnya, ia telah membawa lebih dari 350 perangkat lunak dan solusi perangkat keras ke pasar; kliennya termasuk Volkswagen, Audi, BMW, Commerzbank, Deutsche Post DHL, Ergo, Microsoft, Louis Vuitton, Intelligent Systems Co. dan Telekom.

KEUANGAN ADVISORY BOARD KURT SPIRIG 
Kurt Spirig adalah pakar dalam investasi dan manajemen aset serta strategi inovasi digital. Sebagai pengakuan atas prestasinya dalam sistem end-to-end yang berpusat pada pelanggan, ia dianugerahi Penghargaan CRM Expo Cologne dan membantu mendirikan Pusat Kompetensi untuk Model Bisnis yang Berpusat pada Pelanggan di Universitas Sankt Gallen. Selain menasihati para pemain utama di bidang perbankan dan keuangan tentang pengembangan sistem eco blockchain, ia baru-baru ini mendirikan ARTeco, mitra strategis 4ARTechnology.

CHRISTIAN KENDLBACHER Setelah memegang posisi eksekutif di perusahaan-perusahaan global serta di sektor publik Swiss, Christian Kendlbacher sekarang menasehati perusahaan-perusahaan tentang semua hal yang mengendalikan dan membiayai. Dia adalah CFO dari 4arteknologi - mitra ARTeco.

ADVISORY BOARD ART 
RAIMUND STECKER 
Raimund Stecker adalah salah satu sejarawan seni terkemuka Jerman. Sebelum bergabung dengan Universitas Seni Rupa Essen sebagai Profesor Sejarah Seni, Stecker memimpin beberapa museum dan yayasan. Selain layanan konsultasi yang ia sediakan untuk museum, ia melayani sebagai anggota berbagai juri dan komite, misalnya untuk Art Cologne.

ANDREA VON BREDOW Andrea von Bredow adalah sejarawan seni dan ahli hukum yang memiliki lebih dari 20 tahun pengalaman profesional di pasar seni internasional. Melalui berbagai kerjasamanya dengan para pemain global dunia seni, ia telah menemukan pengetahuan pasar dalam sektor ini. Sejak tahun 2000 ia telah bekerja sebagai ahli seni di Wealth Management di Deutsche Bank AG.

ADVISORY BOARD MEDIA 
MANFRED MEIER 
Manfred Meier, selama bertahun-tahun Pemimpin Redaksi Hiburan dan Wakil Pemimpin Redaksi surat kabar terbesar di Eropa. BILD memiliki dana harian 4,3 juta pada saat itu. Sebelumnya, ia bekerja sebagai reporter di kota-kota seperti Los Angeles, Moskow dan Beijing. Bukunya - The Miracle of Lengede ”menggambarkan salah satu drama pertambangan terbesar di dunia. Dia kemudian beralih ke industri bisnis TV dan menyarankan salah satu format televisi terbesar sepanjang masa: - "Wetten, dass ..." mencapai hingga 20 juta pemirsa. Di 4ARTechnology, Mr Meier menjaga hubungan dengan media di seluruh dunia.

MICHAEL KEUSGEN 
Michael Keusgen telah menjadi Direktur Pelaksana Siegfried GmbH sejak Juli 2003. Dalam fungsi ini, ia mengepalai proyek media abadi, terutama proyek internasional. Siegfried GmbH terus-menerus menghasilkan film dokumenter pilihan di bawah arahan Michael Keusgen dan melalui anak perusahaannya, FiletFilm GmbH, volume laporan dan majalah yang lebih besar untuk berbagai stasiun TV. Dia belajar bahasa Mandarin dan Geografi di School of Oriental and African Studies SOAS di London.

ADVISORY BOARD LEGAL 
MAEDER CHRISTIAN MAEDER 
Christian Maeder adalah seorang pengacara dan ahli pajak bersertifikat di Swiss. Dia menasehati banyak perusahaan crypto dan blockchain di Swiss dari perspektif regulasi, hukum dan pajak Swiss. Christian Maeder bekerja bertahun-tahun untuk firma konsultan internasional besar sebelum bergabung dengan Reichlin Hess AG, sebuah firma hukum di Zug, di mana ia mengambil alih tanggung jawab pengembangan pajak dan praktik kripto.

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT KLIK LINK BELLOW:





close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==