BEACON ETHEREUM..??

EABH4WgXkAEcqSD.jpg
Hallo! Teman-teman,kita telah jumpa lagi yang namanya proyek ETHEREUM, dan mungkin teman-teman juga sudah tidak asing lagi dengan nama tersebut.
Akan tetapi JANGAN salah teman-teman, perusahaan ini memang berhubungn dengan nama tersebut teman=teman, tapi PERUSAHAAN ini sangat berbeda teman-teman dengan perusahaan ethereum yang lain.


=> PERUSAHAAN ini adalah... perusahaan yang sangat CANGGIH karena perusahaan ini bisa memberikan akses ke semua hash blok pada rantai PoS teman teman.
Maka dari itu mari kita lihat penjelasan-penjelasan dari proyek ini, dan mumpung kita diberi kesempatan kepada perusahaan ini untuk mengais penghasilan maupun untuk menambang di proyek yang sangat luar biasa ini.


(TENTANG PROYEK BEACON ETHEREUM')

'Ethereum Beacon bertujuan untuk menjadi komputer dunia untuk aplikasi desentralisasi generasi berikutnya'
Untuk melakukan ini, kami sedang membangun blockchain baru yang sangat scalable yang akan memperkenalkan sejumlah solusi canggih, termasuk sharding, protokol konsensus PoS berbasis validator, dan mesin virtual yang ditingkatkan, Beacon Assembly.Proyek ini akan menyelesaikan masalah kapasitas jaringan Ethereum yang tertunda tanpa mengorbankan keamanan sistem.
Pada saat yang sama, ia akan mempromosikan cita-cita demokrasi terdistribusi melalui skema Proof-of-Stake, yang akan menyamakan peluang semua validator transaksi, dari pengguna GPU individu ke operasi pertambangan besar. Ini dan banyak solusi lainnya akan menjadikan EBEA sebagai uang terprogram yang paling utama yang dirancang oleh Ethereum.

( Sistem konsensus baru )
Ethereum Beacon akan membawa kapasitas jaringan ke tingkat yang baru dengan memperkenalkan sistem validasi transaksi revolusioner. Rantai PoS pusat gantungan kunci akan bertanggung jawab untuk menyimpan dan memperbarui registri validator.
Untuk menjadi validator, pengguna perlu membuat uang jaminan, yang akan meminimalkan risiko perilaku kasar. Gantungan kunci juga akan memproses konsensus blok-demi-blok dan tautan silang sendiri set konfirmasi oleh validator yang memungkinkan untuk memasukkan segmen beling ke dalam rantai kunci.
Singkatnya, itu akan menjadi dasar di mana sistem sharding dibangun.Kombinasi konsensus internal dan lintas-beling, validasi independen dalam setiap beling, dan sistem penyimpanan akan menciptakan lingkungan jaringan yang cepat, efisien, dan aman yang dapat dengan mudah skala dan mengakomodasi dApps dari semua jenis.


Validator akan mendapatkan pengembalian yang stabil atas investasi deposito mereka, sementara transisi ke PoS akan menyelesaikan masalah pemborosan energi dan mencapai desentralisasi nyata bebas dari hegemoni pertanian pertambangan.
Sharding cara paling efisien untuk mengukur
Dalam Ethereum Beacon, tidak perlu setiap node untuk mengkonfirmasi setiap transaksi. 

Alih-alih, jaringan dibagi menjadi banyak pecahan segmen negara yang bekerja secara independen, mengonfirmasi transaksi yang berbeda dan diberdayakan oleh set validator yang berbeda.
 Pecahan berinteraksi dengan gantungan kunci melalui cross-link - pesan khusus yang menunjukkan bahwa keadaan pecahan dengan operasi yang baru-baru ini dikonfirmasi dapat dengan aman dimasukkan ke dalam rantai utama. Karena jumlah konfirmasi masih tinggi, keamanan tidak akan dikompromikan dalam Ethereum Beacon.
( Fase implementasi )
Phase Alpha: Transisi ke PoS / sistem validasi baru
Fase Beta: Implementasi Basic Sharding
Fase Gamma: Sharding dengan EVM / EWASM
Phase Delta: Untuk asynchronous cross-sharding, exponential sharding, dan seterusnya
Roadmap Implementasi

( Fase alfa )
Transisi ke sistem PoS / validasi baru (Q3 2019 - Q1 2020)

=>Snapshot dari jaringan Ethereum - 8 Agustus 2019, 20:00 GMT;
=>Distribusi token EBEA gratis setelah foto ke pengguna ETH;
=>Peluncuran kampanye karunia;
=>Meluncurkan gantungan kunci PoS uji (rantai bukti-kerja-utama dan bukti-bersama-=>rantai-kunci);

=>Uang jaminan dari pengguna yang ingin menjadi validator di gantungan kunci PoS;

( Fase beta )
Implementasi Basic Sharding (Q2 2020 - Q4 2020)
Implementasi awal sistem sharding yang terintegrasi dengan gantungan kunci;
Menguji konsensus baru dan prosedur validasi akan bekerja di dalamnya: seleksi pseudo-acak pembuat blok dan finalizers, mekanisme pemungutan suara, finalisasi blok, pembuatan cross-link dan tanda terima, meneruskan data pengumpulan ke gantungan kunci, menyimpan tanda terima di pohon merkle, ukuran komite, dll .;
Sharding tidak akan digunakan untuk pelaksanaan transaksi aktual pada tahap ini; - Pengenalan aturan untuk pilihan garpu blok shard (aturan kontingensi), verifikasi header, verifikasi tubuh, dan verifikasi crosslink.

( Fase gamma )
Sharding dengan EVM / EWASM (Q1 2021 - Q4 2021)
  • Menyelesaikan migrasi negara ke jaringan gantungan kunci baru;
  • Rantai PoW asli akan menjadi usang;
  • Implementasi penuh sharding, termasuk konfirmasi transaksi dan pencatatan saldo akun yang dilakukan pada pecahan individu;
  • Hadiah untuk validator;
  • Pengembangan Majelis Ethereum Beacon - alternatif yang lebih cepat, lebih portabel dari mesin Virtual Ethereum yang sudah ketinggalan zaman;
  • Menguji Majelis Beacon Ethereum pada pecahan yang dipilih. - Bermigrasi ke Majelis Beacon Ethereum di sisa pecahan.
( Fase delta )
Sharding lintas, sharding eksponensial dan seterusnya (Q1 2022 - Q4 2022)

Migrasi dApps yang tersisa dari mesin virtual lama ke Beacon Assembly;
Mengembangkan aplikasi baru menggunakan mesin virtual baru;
Pekerjaan lebih lanjut tentang transaksi cross-shard asinkron dan sinkron;
Mulai bekerja pada sharding eksponensial


("DAPATKAN EBEA ANDA")
Semua pemegang ETH berhak untuk sepenuhnya bebas Ethereum Beacon (EBEA) pada rasio 1: 1 setelah snapshot blockchain pada 8 Agustus. Klik tombol untuk mengklaim token Anda sekarang.
Kami juga menjalankan kampanye bounty, yang memungkinkan Anda mendapatkan lebih banyak Ethereum Beacon - silakan lihat bagian FAQ untuk info lebih lanjut.
contact@ethereum-beacon.com
Dan untuk mendapatkan informasi yang lebih jelas lagi anda bisa langsung klik lewat tautan dibawah ini:

Mytherwallet: 0xf02df1350820ecc4C58BF067739900A50722D5Ca

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==